17 Cara Menumbuhkan Kumis, Jenggot, dan Brewok dengan Cepat dan Lebat

17 Cara Menumbuhkan Kumis, Jenggot, dan Brewok dengan Cepat dan Lebat secara Alami / Menggunakan Obat -- Tips & Cara Menumbuhkan Kumis, Jenggot, dan Brewok yang Lebat dengan Cepat, Cara Menumbuhkan Kumis, Jenggot, dan Brewok dengan Cepat, Alami, dan Lebat, Tips & Cara Menumbuhkan Kumis Tipis pada Pria, Cara Menumbuhkan Brewok yang Tidak Memiliki Gen

https://www.infokesehatan.web.id/

Cara Menumbuhkan Kumis, Jenggot, dan Brewok dengan Cepat dan Lebat – Kumis, jenggot dan brewok adalah rambut yang tumbuh di bagian wajah. Tumbuhnya rambut ini sangat digemari oleh kebanyakan para kaum pria, terutama bagi para pria yang tinggal di negara-negara kawasan Timur Tengah. Bagi pria yang memiliki kumis, jenggot atau brewok dianggap terlihat lebih maskulin dan jantan.

Tidak sedikit wanita yang suka kepada pria yang berkumis, berjenggot dan memiliki brewok. Hal ini dikarenakan, kebanyakan kaum wanita menganggap pria dengan kriteria tersebut terlihat jantan dan macho. Oleh karena itu, banyak pria yang melakukan berbagai cara untuk bisa menumbuhkan kumis, jenggot dan brewok di wajahnya.

Kumis, jenggot atau brewok yang tumbuh pada wajah pria tidak ada sama, ini disebabkan oleh pengaruh dari faktor hormonal dan nutrisi dari tubuh pria itu sendiri. Bagi pria yang memiliki hormon androgen lebih tinggi, pasti rambutyang tumbuh pada beberapa bagian wajah akan lebih tebal, berbeda dengan pria yang memiliki hormon endrogen sedikit.

Selain itu, faktor nutrisi pun sangat berperan penting terhadap pertumbuhan rambut pada bagian wajah itu sendiri. Bagi pria yang kurang mendapatkan asupan protein dan kalori dalam jumlah cukup akan memiliki pertumbuhan rambut yang lebih lambat, bahkan jika tubuh kekurangan nutrisi tersebut rambut yang tumbuh akan terlihat kering dan kusam.

Bagi anda yang ingin memiliki kumis, jenggot dan brewok yang lebat. Ada beberapa cara untuk menumbuhkan rambut pada beberapa bagian wajah yang bisa anda coba lakukan, anda bisa melakukannya dengan cara alami atau dengan menggunakan obat-obatan penumbuh rambut. Kedua cara ini akan kami bahas secara lengkap dibawah berikut ini. Berikut informasinya!

A. Cara Menumbuhkan Kumis, Jenggot, dan Brewok dengan Cepat dan Lebat Secara Alami

Berikut ini beberapa bahan alami yang dipercaya mampu menumbuhkan kumis, jenggot dan brewok dengan cepat, diantaranya yaitu :

1. Minyak Kemiri

Bahan alami yang pertama yaitu bisa menggunakan minyak kemiri, bahan alami ini dipercaya ampuh untuk menumbuhkan rambut, kumis, jenggot ataupun brewok dengan cepat. Anda bisa mendapatkan minyak kemiri ini dengan mudah dan murah dipasaran, bahkan jika memang di kota anda tidak ada yang menjual minyak kemiri, anda bisa membelinya secara online maupun membuat minyak kemiri sendiri dirumah. Namun lebih baik anda membelinya, karena kalau membuat sendiri cukup lama prosesnya.

Cara menggunakannya, yaitu :

Pada penjelasan ini kami anggap anda sudah membeli minyak kemiri, cara menggunakannya cukup dengan mengoleskan minyak kemiri pada bagian wajah yang anda inginkan. Pastikan sebelum menggunakannya anda membersihkan bagian wajah dengan air hangat dan keringkan.

Oleskan tipis-tipis saja, kemudian diamkan minimal selama 30 menit agar minyak dapat meresap ke dalam kulit. Setelah itu, bilas hingga bersih dengan air biasa. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap hari selama minimal 1 bulan, setelah itu anda sudah bisa melihat hasilnya.

2. Mentega

Bahan alami berikutnya yang bisa kita gunakan untuk menumbuhkan kumis, jenggot ataupun jambang yaitu dengan menggunakan mentega. Sama seperti minyak kemiri, mentega juga dipercaya cukup ampuh untuk menumbuhkan rambut-rambut halus pada bagian wajah dengan cepat dan aman. Mentega ini bisa anda jadikan sebagai alternatif lain jika anda sulit untuk mendapatkan minyak kemiri.

Cara menggunakannya, yaitu :

Pertama-tama bersihkan terlebih dahulu bagian wajah yang akan anda olesi mentega dengan air hangat, air hangat ini berfungsi untuk membuka pori-pori sehingga dapat membuat rambut-rambut halus cepat tumbuh. Oleskan secara merata pada bagian wajah yang dinginkan secara tipis-tipis saja, lalu diamkan selama semalaman dan bilas hingga bersih dengan air dingin pada keesokan paginya. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari sebelum tidur, dalam beberapa minggu anda akan bisa melihat hasilnya.

3. Minyak Urang-aring

Manfaat minyak urang aring memang sudah sangat terkenal sejak dulu untuk kesehatan rambut, namun selain untuk rambut juga dapat digunakan untuk menumbuhkan rambut halus pada bagian wajah seperti kumis, jenggot ataupun brewok. Anda bisa menemukan minyak ini dengan mudah dipasaran, minyak urang aring juga tersedia banyak di apotik-apotik.

Cara menggunakannya, yaitu :

Seperti biasa, sebelum digunakan bersihkan terlebih dulu bagian wajah yang akan diolesi dengan urang-aring dan keringkan. Setelah itu, oleskan minyak urang-aring secara merata dan tipis-tipis saja. Diamkan selama semalaman, lalu bersihkan pada keesokan paginya. Terus lakukan secara rutin setiap hari sampai anda melihat perubahannya, kumis, jenggot atau jambang anda akan semakin tubuh lebat secara bertahap.

Selain dapat membeli minyak urang-aring yang sudah jadi dipasaran, anda juga bisa membuatnya sendiri dirumah dengan memanfaatkan daun urang-aring jika memang anda atau disekitar rumah anda ada yang menanamnya. Cara membuatnya, anda bisa menumbuk beberarapa lembar daun urang-aring, kemudian balurkan pada bagian wajah yang ingin ditumbuh rambut atau bulu. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

4. Telur Udang

Telur udang juga dipercaya ampuh untuk menumbuhkan rambut-rambut halus pada bagian wajah seperti kumis, jenggot dan jambang. Caranya sangat mudah sekali, anda hanya tinggai mengoleskan lendir yang dihasilkan pada telur-telur udang pada bagian wajah yang dinginkan secara merata. Setelah itu, diamkan selama 30 menit dan bilas hingga bersih.

Lakukan cara ini secara rutin setiap hari selama beberapa minggu, dalam beberapa minggu bagian wajah yang anda olesi lendir telur udang tersebut akan ditumbuhi dengan rambut-rambut halus.

5. Tarantula

Banyak masyarakat yang percaya bahwa dengan mengoleskan minyak yang berasal dari laba-laba jenis tarantula dapat menumbuhkan rambut atau bulu dengan cepat. Hanya saja laba-laba jenis tarantula ini sudah sangat sulit didapatkan dihabitat aslinya. Jika anda kesulitan untuk mendapatkannya, anda bisa mencari pedagang hewan yang menjual laba-laba tarantula.

Cara menggunakannya, pertama-tama sangrai laba-laba tarantula hingga hangus dan mengeluarkan minyak. Lalu tumbuh hingga hancur, kamudian oleskan pada bagian wajah yang ingin ditumbuhi dengan rambut atau bulu. Diamkan kurang lebih selama 30 menit, lalu bersihkan dengan air hingga bersih.

6. Pasta gigi

Percaya atau tidak, ternyata pasta gigi juga sangat dipercaya mampu menumbuhkan rambut atau bulu pada bagian wajah, seperti kumis, jenggot ataupun jambang. Cara menumbuhkan bulu dengan menggunakan pasta gigi sangat mudah, anda hanya tinggal mengoleskan pasta gigi secara merata pada bagian wajah yang diinginkan, diamkan salam 15 menit dan bersihkan.

Lakukan cara ini setiap hari setiap kali anda akan mandi. Selain bermanfaat membersihkan gigi dan menumbuhkan rambut, pasta gigi juga dipercaya dapat menghilangkan jerawat dengan cepat dan aman.

7. Minyak Zaitun

Bahan alami berikutnya yang dipercaya ampuh untuk menumbuhkan kumis, jenggot dan brewok yaitu dengan menggunakan minyak zaitun. Manfaat minyak jaitun untuk rambut memang sudah diketahui dari dulu dan bahkan sudah digunakan sejak dulu hingga sekarang.

Hal ini dikarenakan, di dalam minyak zaitu mengandung banyak sekali nutrisi penting yang dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut dan bulu pada kulit.

Cara menggunakan minyak zaitun, yaitu :

Siapkan minyak zaitun secukupnya, anda bisa membeli minyak zaitun di supermarket atau swalayan terdekat. Sebelum digunakan, bersihkan terlebih dahulu bagian wajah yang anda inginkan dengan air hangat dan keringkan. Setelah itu, oleskan minyak zaitun secara merata dan diamkan selama semalaman, kemudian bilas hingga bersih pada keesokan harinya dengan air dingin.

Untuk mendapatkan hasil optimal, sebaiknya gunakan minyak zaitun ini secara rutin dan teratur setiap hari selama beberapa minggu sampai anda bisa melihat hasilnya. Minyak zaitun juga sangat cocok dan aman digunakan pada kepala bayi, sehingga rambut pada kepala bayi dapat tumbuh dengan cepat dan lebat.

B. Cara Menumbuhkan Kumis, Jenggot dan Brewok dengan Cepat dan Lebat Menggunakan Produk Penumbuh Rambut

Selain dapat dilakukan dengan cara alami, anda juga bisa memakai obat-obatan khusus untuk menumbuhkan rambut atau bulu seperti kumis, jenggot dan jambang dengan cepat. Untuk mengetahui jenis-jenis produk penumbuh rambut atau bulu yang kami rekomendasikan, diantaranya yaitu :

1. Folti Baffi Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream merupakan salah satu produk penumbuh kumis, jenggot dan jambang paling laris dipasaran. Cream ini mampu bekerja untuk merangsang pertumbuhan rambut dibagian wajah tertentu yang diinginkan. Bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan produk cream ini yaitu bahan herbal, sehingga aman digunakan dalam jangka panjang.

Anda bisa membeli Folti Baffi Mustache Cream dipasaran, baik ditoko-toko kosmetik atau bisa juga dibeli secara online. Harga Folti Baffi Mustache Cream ini memang lumayan mahal, namun sepadan dengan kualitas dan khasiatnya dalam menumbuhkan rambut atau bulu.

2. Ombak Beard Oil

Produk penumbuh rambut dan bulu berikutnya yang kami rekomendasikan untuk anda yaitu Ombak Beard Oil, produk ini juga sangat laris dipasaran, rutin memakai produk ini setiap hari dapat membantu merangsang pertumbuhan bulu lebih cepat dan subur.

Jadi, jika anda ingin memiliki jenggot dan jambang yang lebat dan cepat, Ombak Beard Oil bisa menjadi pilihan tepat untuk anda. Produk ini juga bisa ditemukan dengan mudah di toko-toko produk kosmetik atau membelinya secara online.

3. Wak Doyok

Wak Doyok. Para kaum pria pasti sudah tidak asing lagi dengan produk penumbuh kumis, jenggot dan brewok yang satu ini. Wak Doyok merupakan produk penumbuh rambut atau bulu yang sangat laris, produk ini tidak hanya dapat mennyuburkan rambut tetap juga dapat menjaga rambut agar tidak mudah beruban. Bagi anda yang ingin memiliki kumis, jenggot dan jambang yang lebat dengan cepat, maka Wak Doyok adalah solusinya.

Anda dapat terus menggunakan produk ini mesin kumis, jenggot dan jambang pada wajah anda sudah tumbuh lebar, karena Wak Doyok juga dapat mencegah kerontokan, uban dan juga menutrisi rambut. Wak Doyok banyak dijual di toko-toko kecantikan dan toko-toko online seperti tokped, Lazada dan toko-toko online lainnya.

4. Green Angelica Beard Serum

Green Angelica Beard Serum merupakan sebuah produk penumbuh rambut kumis dan jenggot yang dibuat dari berbagai bahan alami, produk ini sangat efektif untuk merangsang pertumbuhan kumis, jenggot dan jambang dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping berbahaya pada kulit.

Cara menggunakannya sangat mudah, anda cukup mengoleskan Green Angelica Beard Serum secara rutin setiap hari, kemudian poijat dengan lembut selama 2 menit dan diamkan hingga kering minimal 15 menit. Terakhir, basuh hingga bersih dengan air bersih.

5. Al’Katel

Produk penumbuh rambut dan bulu terakhir yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin memiliki kumis, jenggot dan brewok lebar, yaitu bisa menggunakan produk penumbuh rambut merk Al’Katel. Produk ini sangat baik digunakan untuk menutrisi rambut dan menyburkan rambut atau bulu, karena di dalam produk ini diperkaya dengan berbagai kandungan nutrisi yang sangat baik untuk merangsang pertumbuhan rambut atau bulu.

Bahan dasar utama yang digunakan pada produk ini yaitu katel (sejenis laba-laba) dan beberapa jenis tumbuhan lainnya, minyak ini dihasilkan dari vitamin booster dan vitamin E yang sangat baik untuk menutrisi kulit dan rambut. Dengan rutin menggunakan Al’Katel, maka kumis, jenggot dan jambang pada wajah adna pun akan tumbuh dengan cepat dan lebat.

6. Firdaus Oil

Produk penumbuh rambut atau bulu yang mampu menumbuhkan kumis, jenggot dan jambang dengan cepat yaitu Firdaus. Obat penumbuh rambut ini termasuk yang paling mudah dan mudah didapatkan, meski demikian khasiatnya tetap ampuh asalkan digunakan secara rutin dan teratur sesuai anjuran.

C. Tips Menumbuhkan Kumis, Jenggot dan Brewok

Selain dengan menggunakan cara alami ataupun menggunkaan obat penumbuh rambut, ada beberapa tips penting yang perlu anda ketahui apabila anda sedang melakukan perawatan di atas agar hasilnya bisa optimal :

1. Lakukan pada Saat Sedang Liburan

Kenapa harus menunggu waktu libur? Hal ini bertujuan agar tidak terlalu mengganggu pekerjaan atau aktivitas anda sehari-hari. Dengan demikian, anda dapat mencoba salah satu cara di atas dengan santai tanpa terganggu dengan aktivitas pekerjaan anda.

2. Jangan Merasa Minder

Ketika kumis, jenggot dan jambang belum tumbuh sempurna, maka wajah anda akan terlihat aneh dari biasanya. hal tersebut tentu akan membuat anda merasa kurang percaya diri, namun anda tidak perlu menghiraukannya dan lakukan terus sampai anda mendapatkan hasil optimal.

3. Jangan Dicukur

Ketika kumis, jenggot atau jambang pada wajah anda sedang tumbuh dan belum sempurna, maka anda jangan mencukurnya dulu sampai bulu tumbuh sempurna. Paling tidak anda jangan memotong atau mencukur bulu sebelum 4 minggu dari awal pertumbuhannya.

Banyak orang yang sering gagal dalam melakukannya, karena mereka tidak sabar ingin memiliki kumis, jenggot dan jambang tumbuh lebar dan sempurna.

4. Perbanyak Mengkonsumsi Makanan Sehat dan Bernutrisi Tinggi

Selama menjalani proses ini, sebaiknya anda memperbanyak mengkonsumsi makanan sehat dan bernutrisi tinggi agar proses pertumbuhannya bisa lebih cepat dan mendapatkan hasil yang optimal. Mengkonsumsi makanan sehat berprotein tinggi dapat menjadi solusi terbaik untuk membantu proses pertumbuhan kumis, jenggot maupun jambang pada wajah anda.

Beberapa jenis makanan sehat dan bernutrisi tinggi yang dimaksud, diantaranya seperti daging ayam, daging bebek, daging kambing, telur, kalkun dan ikan. Sedangkan untuk mendapatkan sumber protein nabati, anda bisa mengkonsumsi makanan seperti kacang kenari, kacang almond, kacang mete, butternut, kacang macadamia, pecan, dan juga hazelnut.
Itulah beberapa Cara Menumbuhkan Kumis, Jenggot, dan Brewok dengan Cepat dan Lebat yang bisa anda coba lakukan dirumah. Semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih dan salam sehat. Please like and share.